Kamis, 04 Juli 2013

Uniknya Hotel Australia Berlakukan Diskon Jika Hujan!

Pernahkah Anda berlibur ketika musim hujan? Mungkin saja di antara kita banyak yang menganggap jika berlibur pada saat hujan sedang turun sangat tidak menyenangkan.Ya, hal itu dikarenakan bisa saja perjalanan kita menjadi terhalang untuk bisa menjelajahi tempat-tempat wisata yang ingin dituju, dan pada akhirnya hanya mengharuskan kita untuk berdiam diri di dalam hotel saja. Akan tetapi tahukah Anda, justru salah satu hotel yang ada di Australia akan memberikan penawaran amat menarik.

Hotel di Australia itu akan memberlakukan diskon apabila Anda menginap di sana pada saat hujan turun. Noosa International Resort di Queensland memberikan penawaran yang menarik supara para wisatawan tak merasa kecewa walaupun mereka berlibur di saat musim hujan. Hotel ini pun menawarkan diskon sebesar 20 persen untuk pengunjungnya jika hujan turun pada saat mereka sedang menginap.

Richard Stephens yang merupakan Direktur Noosa International Resort pun menyatakan, bahwa penawaran yang diberikan ini memang sengaja diberikan untuk menarik perhatian dari para wisatawan supaya tetap datang meskipun cuaca sedang buruk. Ia juga menjelaskan, satu minggu setelah penawaran tersebut diberitakan, pemesanan hotel pun makin melonjak tajam. Biasanya, hujan membuat pemesanan hotel menurun, terutama ketika libur Paskah. Akan tetapi, dengan diberlakukannya diskon menarik tersebut, justru banyak orang yang membooking kamar-kamar di hotel yang juga dikenal sebagai resort tempat berlibur tropis itu.

Seperti yang telah diberitakan banyak media, Queensland sendiri sudah dilanda empat badai topan, udara dingin, banjir bandang, dan juga hujan lebat yang membuat negara bagian Australia atau yang juga sering disebut dengan nama Sunshine Coast ini sepi turis. Memang sudah bukan menjadi rahasia umum lagi, jika negara Australia merupakan tempat wisata yang mahal. Bahkan, ada juga turis asing yang lebih memilih menggunakan caravan daripada menginap di hotel. Hal itu mereka lakukan sekedar untuk menghemat pengeluaran saja. Dengan menginap di karavan, para wisatawan bukan hanya berhasil untuk menghemat uang saja, tetapi mereka juga bisa merasakan berlibur di alam terbuka Australia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.