Selasa, 18 Maret 2014

Sudahkah Anda Mengonsumsi Air Infus? (Unik)

Sudahkah anda mengonsumsi air infus hari ini? Hingga sekarang, memang terdapat sejumlah orang yang tidak suka mengonsumsi air mineral sehingga menjadikan berbagai jenis soft drink sebagai minuman sehari-hari mereka. Akan tetapi, tentu saja anda sudah sering mendengar jika minuman ringan yang biasanya dikemas dalam bentuk kalengan itu sangat tidak baik untuk dikonsumsi dalam jumlah berlebih karena dapat mengganggu kesehatan tubuh bukan? Ya, hal itu disebabkan karena berbagai soft drink tersebut mengandung terlalu banyak gula, bahan pengawet, dan bahan-bahan lainnya yang tidak menyehatkan tubuh.

Maka dari itu, ada baiknya anda untuk memilih air infus, sebagai salah satu jenis minuman yang sedang naik daun untuk anda konsumsi sehari-hari. Air infus merupakan minuman yang sedang banyak digemari masyarakat sekarang ini, seperti halnya aktris cantik Dian Sastrowardoyo yang tertangkap kamera tengah menenteng botol minuman berisi potongan buah di dalam air. Minuman inilah yang sangat baik untuk anda konsumsi supaya menjadikan tubuh lebih sehat. Air infus pada umumnya menyajikan cita rasa segar dan mengandung banyak manfaat positif.

Mungkin anda masih merasa kurang familiar dengan air infus ini. Akan tetapi, ketahuilah berbagai manfaat yang bisa anda petik setelah mengonsumsi minuman kesehatan tersebut jika dibandingkan dengan meminum soft drink. Sebenarnya, air infus merupakan air yang diberi berbagai irisan buah-buahan segar seperti blueberry, nanas, strawberry, apel, mentimun,anggur, lemon, semangka, dan buah favorit yang lain. Selain itu, anda juga bisa memasukkan daun mint dan jeruk nipis untuk menambah cita rasanya.

Air infus yang mengandung antioksidan memiliki berbagai manfaat positif, mulai dari melawan sejumlah penyakit kronik, meregulasi kadar keasaman di dalam tubuh, membantu menjaga kesehatan ginjal, dan juga dapat memberi asupan tambahan vitamin yang diperlukan tubuh. Selain itu, air infus juga bisa memberikan aneka cita rasa sehingga memungkinkan anda untuk mengonsumsinya dalam jumlah yang lebih banyak. Bahkan, salah satu ahli gizi yang berasal dari Inggris menyebutkan jika air infus bermanfaat lebih baik daripada jus ataupun smoothies karena rasanya yang natural sehingga tidak menggunakan gula tambahan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.